Cara Menghubungkan Akun Twitter ke Akun Facebook

Menghubungkan akun Twitter ke akun Facebook adalah sebuah cara yang sederhana yang banyak dipilih oleh mereka para blogger atau pemilik bisnis online guna mengupdate informasi terbarunya.  Kenapa mesti dihubungkan? Karena menurut saya akun Twitter biasanya akun publik artinya semua orang bisa mengakses atau melihat tweet-tweet kita, sementara di Facebook biasanya teman-teman yang kita kenal dalam keseharian jadi alangkah baiknya apa yang kita share (tweet) di twitter juga diketahui oleh temen-temen di Facebook Jadi dengan menghubungkan kedua akun ini, anda tidak perlu dibuat pusing saat hendak memposting informasi atau promosi, karena hanya dengan satu posting pada akun twitter maka postingan tersebut juga akan masuk pada facebook.

Jadi diwaktu yang bersamaan anda bisa memposting pada dua akun sekaligus. Hal ini tentunya akan sangat membantu dan menghemat waktu. Itulah mengapa banyak orang menjadikan cara menghubungkan twitter ke facebook sebagai cara yang mereka pilih. Berikut ini cara mudah menghubungkan akun twitter anda ke akun facebook anda :

1. Langkah pertama silahkan masuk ke akun Twitter dan akun facebook anda
2. Kemudian kita akan mulai melakukan pengaturan akun Twitter anda agar dapat terhubung ke Facebook. Dengan cara klik ikon geer pada akun twitter yang terdapat dibagian kanan atas dekat dengan ikon Tweet, kemudian pilih menu “Pengaturan” ( Seperti tampak Pada Gambar)

twitter facebook 1
3. Kemudian lihat pada sidebar dikolom sebelah kiri akun twitter anda, kLIK menu pengaturan Profil.

twitter facebook 2
4. Selanjutnya, setelah anda berada dipengaturan Profil, silahkan scroll down ke bagian paling bawah. Anda akan melihat ikon facebook dengan tombol disebelahnya yakni “Hubungkan ke Facebook” Kemudian Klik Tombol “Hubungkan ke facebook” Tersebut

Twitter facebook 3
5. Selanjutnyna akan terbuka halaman baru Twitter Meninta Ijin untuk Mengakses Profil facebook anda. Anda akan diminta masuk menggunakan facebook anda. Klik “OK” Untuk Masuk ke akun facebook anda ( Seperti pada gambar )

Twitter Facebook 4
6. proses permintaan izin untuk dapat menghubungkan kedua akun jejaring social ini. Untuk mengkonfirmasinya, klik “OK” Kembali.

Selamat Akun Twitter dan Facebook anda telah terhubung. Silahkan Tweet “Dedemit Lampung” Di akun twitter anda kemudian Cek d akun facebook anda Jika anda mengikuti semua langkah di sini dengan benar maka Postingan di twitter anda otomatis akan tampil di Akun Facebook anda (Seperti Tampak gambar)

Twitter facebook 6

Demikianlah cara menyambungkan akun twitter dengan akun facebook. Semoga bermfaat dan gunakan selalu Media Sosial apapun untuk hal yang Positif (Ricky)

Related Post

PDF24    Send article as PDF   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =